suspendedApakah account Anda pernah disuspend? Apakah itu account affiliasi Anda, accout Sosial Media atau apapun pastinya nyebelin, bukan? Kali ini saya mau share tentang account di blog saya disuspend.

Ada banyak alasan kenapa suatu account disuspend. Tapi alasan dasar adalah isi account kita dinilai atau dianggap merugikan. Baik itu dilaporkan secara resmi oleh pembaca atau tempat (host) account kita berada.

Perihal merugikan itu bisa jadi, account berbayar kita tertunggak bayarannya. Bisa juga ada tindakan tidak normal “beroperasi” dalam account kita, dll. Intinya ada pihak yang terasa atau merasa rugi.

Cara melepaskan diri dari “suspended” adalah memperbaiki atau menghapus hal-hal yang dinilai merugikan pihak lain tadi.

Jika accout berbayar belum bayar fee, segeralah bayar. Jika ada “malware” yang dilaporkan terinject ke account, kita harus membersihkannya. Cara membersihkan bisa minta tolong ke hosting account kita. Ini yang paling gampang-gampang susah. Kalau sudah mumet reset saja semua isi dari semua content account kita ke kondisi beberapa saat yang lalu yang kira-kira tidak ada “malware” yang merugikan pihak-pihak lain. Bisa saja content itu suatu link, bisa juga plug ins atau apapun yang baru saja ditambahkan.

 

http://darmanpurba.com/wp-content/uploads/2013/04/suspended-e1365594152868.jpghttp://darmanpurba.com/wp-content/uploads/2013/04/suspended-e1365594152868-150x150.jpgDarman PurbaReferencessuspendedApakah account Anda pernah disuspend? Apakah itu account affiliasi Anda, accout Sosial Media atau apapun pastinya nyebelin, bukan? Kali ini saya mau share tentang account di blog saya disuspend. Ada banyak alasan kenapa suatu account disuspend. Tapi alasan dasar adalah isi account kita dinilai atau dianggap merugikan. Baik itu dilaporkan...Quote You with Motivational and Inspirational Stories