CheckKiriman dari Teman. Kita Perlu melakukan Check Up Rohani, karena selain gratis, ia penting dan sangat perlu:

  1. Pertama kali datang diukur tensi, ternyata saya memiliki tensi KELEMBUTAN HATI yang rendah !!!
  2. Ketika diukur temperatur, termometer menunjukkan derajat KEGELISAHAN yang tinggi.
    Pada pemeriksaan jantung, ternyata aorta tersumbat oleh berbagai KEKECEWAAN, KESEDIHANKEMARAHAN & DENDAM sehingga diperlukan bypass !!!
  3. Ketika saya ke bagian Orthopedi, ternyata tulang mulai keropos oleh RASA CEMBURU & IRI HATI !!!
  4. Ketika memeriksa mata yang mulai terganggu,  ternyata penyebabnya adalah terlalu sering melihat KEKURANGAN orang lain, sehingga kemampuan mata untuk melihat hal-hal yang indah dan baik mulai berkurang.
  5. Ketika mengeluhkan pendengaran saya, terapis menyarankan untuk mulai berlatih mendengarkan SUARA ALLAH DAN SESAMA  setiap hari untuk lebih mempertajam pendengaran.

Setelah menjalani semua check-up itu saya berkonsultasi dan diberi obat gratis yaitu: KEMURAHAN ALLAH yang dapat menyembuhkan penyakit2 tersebut.

Inilah obat2 alami yang diberikan:

  1. Setiap pagi minum 1 capsule RASA SYUKUR atas segala yang kita miliki.
  2. Setiap siang minum segelas PIKIRAN POSITIF, secangkir  PENGAMPUNAN dan semangkuk KESABARAN.
  3. Setiap jam minum sesendok KASIH dan sesendok KERENDAHAN HATI.
  4. Setiap pulang sore hari dianjurkan minum satu sachette CINTA.
  5. Setiap malam sebelum tidur dengarkan lagu  SUARA HATI dan minumlah tablet anti SEDIH & PUTUS ASA karena peristiwa-peristiwa yang dialami hari ini TIDAK BISA DIUBAH.
  6. Kemudian tidurlah berselimutkan DOA, IMAN dan HARAPAN.

Lakukan “CHECK UP ROHANI” secara rutin.

http://darmanpurba.com/wp-content/uploads/2015/04/check-up.jpghttp://darmanpurba.com/wp-content/uploads/2015/04/check-up-300x300.jpgDarman PurbaLife QuotesReferencesKiriman dari Teman. Kita Perlu melakukan Check Up Rohani, karena selain gratis, ia penting dan sangat perlu: Pertama kali datang diukur tensi, ternyata saya memiliki tensi KELEMBUTAN HATI yang rendah !!! Ketika diukur temperatur, termometer menunjukkan derajat KEGELISAHAN yang tinggi. Pada pemeriksaan jantung, ternyata aorta tersumbat oleh berbagai KEKECEWAAN, KESEDIHANKEMARAHAN & DENDAM...Quote You with Motivational and Inspirational Stories