Maria adalah seorang perawan, seorang gadis belia yang sederhana, bersahaja. Di masanya, catatan kehidupannya ada di dalam Alkitab.

Allah mengutus Malaikat Gabriel menjumpai Maria, malaikat itu menyapa dia: “Salam hai Maria yang dikaruniai oleh Tuhan”. Apakah kasih karunia itu? Jikalau seseorang berbuat sesuatu kemudian ia beroleh sesuatu ia beroleh Upah. Namun jikalau ia beroleh sesuatu tanpa berbuat itulah karunia.

image

1. Ia beroleh karunia khusus untuk kegenapan rencana keselamatan bagi umat manusia dimulai dari kelahiran Mesias Kristus Yesus dari rahimnya.
2. Ia taat akan panggilanNya walaupun menjalankan karunianya bukan sesuatu yang mudah. Di dalam panggilan hidupnya yang beroleh kasih karunia itu butuh pengorbanan dan ia taat untuk itu. “Jadilah padaku menurut perkataanMu” itulah yang ia katakan pada awalnya sampai akhirnya.

Kitapun bisa meneladani Maria dalam panggilan kita masing-masing. Manakala jalan terasa berat dan berliku, pandanglah Ia yang sanggup membuka pintu di saat semua pintu telah tertutup.

Taatilah panggilanmu sebab Ia tidak pernah salah.



https://i1.wp.com/darmanpurba.com/wp-content/uploads/2014/12/wpid-2014-12-21-10.06.27.png.png?fit=583%2C572https://i1.wp.com/darmanpurba.com/wp-content/uploads/2014/12/wpid-2014-12-21-10.06.27.png.png?resize=150%2C150Darman PurbaLife QuotesMaria adalah seorang perawan, seorang gadis belia yang sederhana, bersahaja. Di masanya, catatan kehidupannya ada di dalam Alkitab. Allah mengutus Malaikat Gabriel menjumpai Maria, malaikat itu menyapa dia: 'Salam hai Maria yang dikaruniai oleh Tuhan'. Apakah kasih karunia itu? Jikalau seseorang berbuat sesuatu kemudian ia beroleh sesuatu ia beroleh Upah....Quote You with Motivational and Inspirational Stories