corruptSalah mengambil kebijakan dibandingkan dengan Korupsi. Jikalau efeknya semata-mata dihitung dari nominal kerugian negara saya setuju dengan pendapat seperti judul artikel ini.

Namun efek Korupsi itu lebih daripada itu. Ini masalah moral saya kira, masalah sikap, attitude, mental berpikir dan destruktif. Bahkan efeknya yang tidak kelihatan merusak secara tersembunyi.

Apapun namanya kesalahan pasti berakibat jelek. Namun kita juga harus melihat bagaimana revovery akibat dari sebuah tindakan yang telah diambil atas nama sebuah kebijakan. Nilai recoverynya bandingkan juga dengan recovery akibat korupsi.

Saya tidak membenarkan kebijakan yang salah tetapi Niat di belakang kebijakan itu jauh lebih penting.

http://darmanpurba.com/wp-content/uploads/2015/08/corrupt.jpghttp://darmanpurba.com/wp-content/uploads/2015/08/corrupt-150x150.jpgDarman PurbaFeaturedOpiniSalah mengambil kebijakan dibandingkan dengan Korupsi. Jikalau efeknya semata-mata dihitung dari nominal kerugian negara saya setuju dengan pendapat seperti judul artikel ini. Namun efek Korupsi itu lebih daripada itu. Ini masalah moral saya kira, masalah sikap, attitude, mental berpikir dan destruktif. Bahkan efeknya yang tidak kelihatan merusak secara tersembunyi. Apapun namanya...Quote You with Motivational and Inspirational Stories