Wah, battere charger sudah 2 kali beli rusak lagi.., memang duit bisa ngomong nih. 60rb hanya bertahan dipakai 3 minggu, setelah dibawa, dipakai sepanjang perjalanan ke Ciater rusak! Berikut charger mobil dengan logo BB, 40rb, nampaknya bagus, tapi setelah 3 minggu sudah mulai macet, ngadat dan mati. Padahal semasa garansi sudah bagus dan tidak perlu kuatir kehabisan batere di perjalanan panjang.

Hari ini, saya setelah foto2 di gedung juang 45, batere pun habis sudah. Mencari alamat lewat peta dan gps sudah gak bisa diharapkan. Ya, sudah… mampir dulu ke atrium Senen….

Di mana nih, dapat menemukan colokan stop kontak?
Masuk swalayan matahari, pandang tembok sana sini, ruang ganti dll, tidak ada stop kontak. Tiba di sebuah tembok ujung.. Aha, ini dia stop kontak 5 lobang.

“Mbak, pinjam colokan iya?”
“Silakan, Pak. Tapi mungkin mati, barusan dicabut, coba saja”.

Test.. Colokin, lampu nyala.. Bisa! Sementara istri belanja … aku dan anak2 menunggu batere handphone terisi. Hanya beberapa menit belanja selesai, indikator battere masih merah.

Nah, makan dulu saja, di t4 makan di atrium masa nggak ada yang bisa meminjamkan stop kontak?
Masuk resto, sembari pesan menu…
“Mas, ada colokan yang bisa dipinjam?”
“Tidak ada Pak, semua hanya terpakai untuk komputer” katanya.

Wah, masa nggak ada sih, aku tak percaya. Keluar saja, di luar ruangan dekat lobby, masak nggak ada sih. Keluar menuju lobby seraya menunggu pesanan makanan. Sambil ngepos tulisan ini indikator battere saya sudah mulai kuning. Udah ah, kalau dipakai terus charging agak lama.

Posted from WordPress for BlackBerry.

http://i1.wp.com/darmanpurba.com/wp-content/uploads/2012/08/colokan-listrik.jpg?fit=1024%2C1024http://i1.wp.com/darmanpurba.com/wp-content/uploads/2012/08/colokan-listrik.jpg?resize=150%2C150Darman PurbaFeatured
Wah, battere charger sudah 2 kali beli rusak lagi.., memang duit bisa ngomong nih. 60rb hanya bertahan dipakai 3 minggu, setelah dibawa, dipakai sepanjang perjalanan ke Ciater rusak! Berikut charger mobil dengan logo BB, 40rb, nampaknya bagus, tapi setelah 3 minggu sudah mulai macet, ngadat dan mati. Padahal semasa...