Reaksi Petrus terhadap perkataan gurunya. Ia menarik gurunya dan menegur…
Padahal seorang murid lajimnya adalah duduk di bawah kaki gurunya. Gurunya memang marah dan berkata bahwa perkataannya membuat batu sandungan bagi gurunya.

Petrus nampaknya berbuat baik. Namun Yesus marah kepadanya dan berseru: “Enyahlah, iblis!”

Abraham juga pernah kurang memahami maksud pikiran Allah. Saat Allah menyatakan bahwa ia akan menjadi Bapa bagi banyak bangsa. ABRAHAM sudah tua, Sara(i) sudah mati haid dan dikenal mandul sebelumnya dinyatakan akan melahirkan banyak bangsa-bangsa.

Waspadalah agar kita tidak menjadi batu sandungan bagi orang lain. Jangan sampai karena kita rancangan Allah menjadi “terganggu”

Carilah perkara yang ada di atas bukan yang ada di Bumi.  Hendaklah kamu dalam hidup kita menaruh pikiran Kristus ke dalam pikiran kita. Semua yang benar semua yang baik yang manis dan sedap didengar dan yang patut dipuji.

Pikirkanlah itu.



Darman PurbaLife QuotesReaksi Petrus terhadap perkataan gurunya. Ia menarik gurunya dan menegur... Padahal seorang murid lajimnya adalah duduk di bawah kaki gurunya. Gurunya memang marah dan berkata bahwa perkataannya membuat batu sandungan bagi gurunya. Petrus nampaknya berbuat baik. Namun Yesus marah kepadanya dan berseru: 'Enyahlah, iblis!' Abraham juga pernah kurang memahami maksud...Quote You with Motivational and Inspirational Stories