interviewJudul di atas agaknya kurang tepat, Tips Interview Melamar Pekerjaan. Sebab Interview dan Melamar Pekerjaan adalah dua hal yang berbeda walaupun merupakan suatu tahapan yang biasanya dilalui dalam proses seleksi karyawan baru. Tapi tidak apalah yang saya mau utarakan di sini adalah dalam proses Interviewnya.

Interview merupakan tatap muka pertama antara user dan calon karyawan – termasuk karyawati- tentunya. Bagi user interview adalah waktu yang dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya, seluas luasnya tentang calon karyawan yang akan dihire dalam batas-batas yang sopan dan wajar. Demikian juga sebaliknya bagi calon karyawan ini merupakan timing untuk mencari tahu segala sesuatu tentang user. Dilanjutkan dengan apa dan bagaimana nantinya kemungkinan interaksi antara keduanya bisa saling memberi yang terbaik dalam simbiosisnya yang cocok.

Mengingat tujuan di atas dalam interview tips saya yang pertama adalah Jujur dan Terbuka. Apa itu Jujur dan Terbuka akan kita sambung dalam waktu dekat. Pertama ikuti dahulu Tips yang PERTAMA.

 

http://darmanpurba.com/wp-content/uploads/2015/05/interview.jpghttp://darmanpurba.com/wp-content/uploads/2015/05/interview.jpgDarman PurbaReferencesInterviewJudul di atas agaknya kurang tepat, Tips Interview Melamar Pekerjaan. Sebab Interview dan Melamar Pekerjaan adalah dua hal yang berbeda walaupun merupakan suatu tahapan yang biasanya dilalui dalam proses seleksi karyawan baru. Tapi tidak apalah yang saya mau utarakan di sini adalah dalam proses Interviewnya. Interview merupakan tatap muka pertama...Quote You with Motivational and Inspirational Stories