SIM
SIM

Bagi Anda yang berdomisili di Bekasi, Ujian Praktek SIM-A pada dasarnya dilakukan “hanya” dengan mengendarai mobil maju belok kanan, mundur ke tempat semula, kemudian maju lagi belok kiri dan mundur kembali ke tempat semula.

Kelihatannya mudah, tapi siapa sangka pengemudi yang sudah puluhan tahun juga banyak yang gagal dalam ujian praktek seperti ini. Lho, tahu dari mana? Bagaimana mungkin yang punya SIM puluhan tahun mau-maunya ujian praktek SIM lagi?

Ya, bisa saja terjadi seperti saya. Lupa perpanjang SIM! Itupun saya baru tahu karena saya harus submit dokumen berupa fotocopy SIM, ditolak karena sudah expired (kedaluarsa) sehingga mau tidak mau harus ujian SIM. Teori hampir semua lulus seketika atau mengulang satu dua kali saja, sebab jawaban yang benar minimum ada.

Anda bisa melakukan latihan di Polres dengan meminjam kendaraan yang disediakan pada hari tertentu dan jam tertentu, namun jika kejauhan atau karena alasan lain, Anda bisa melakukannya sendiri dengan meniru medan yang ada di sana. Silakan tonton video ini sampai habis. Supir di video juga sedang berlatih yang di jadwal ujian praktek berikutnya, dia pun dinyatakan LULUS.

https://i2.wp.com/darmanpurba.com/wp-content/uploads/2020/10/SIM.jpg?fit=700%2C393https://i2.wp.com/darmanpurba.com/wp-content/uploads/2020/10/SIM.jpg?resize=150%2C150Darman PurbaReferencesCara Parkir,Latihan Mobil,Latihan Praktek SIM,SIMSIM Bagi Anda yang berdomisili di Bekasi, Ujian Praktek SIM-A pada dasarnya dilakukan 'hanya' dengan mengendarai mobil maju belok kanan, mundur ke tempat semula, kemudian maju lagi belok kiri dan mundur kembali ke tempat semula. Kelihatannya mudah, tapi siapa sangka pengemudi yang sudah puluhan tahun juga banyak yang gagal dalam ujian...Quote You with Motivational and Inspirational Stories