Saat ini BPJS tidak asing lagi bagi kita, melalui BPJS banyak masyarakat yang bisa terbantu. Dengan kehadiran BPJS, tentu saja akan dan terus dilengkapi dengan kemudahan-kemudahan di dalamnya.

Untuk itulah juga Aplikasi mobile JKN hadir di tengah-tengah kita pengguna smart phone (Telepon Selular Pintar)

Namun dalam setiap kemudahan yang ada masih saja tetap ditemukan kendala, baik itu masalah teknis di dalam fasilitas maupun penggunanya. Minggu terakhir ini saya ada perlu untuk melihat informasi seputar BPJS saya, tentu saya juga mau memanfaatkan aplikasi yang sudah ada, donk. Namun tidak tahu di mana yang salah, saya tidak berhasil login di aplikasi tersebut. Dulu sih sudah pernah di perangkat lama saya, kali ini tidak berhasil.

Saya coba fasilitas “lupa password” dan kembali login, tetap saja gagal. Coba ganti kode captcha juga no reponse. Terakhir menggunakan OTG sehingga input bisa melalui bantuan mouse. Tidak juga berhasil.

Akhirnya, ternyata hanya di permission setting. Anda tidak akan diijinkan login jika Anda tidak memberikan ijin aplikasi melakukan akses ke “Phone”

Selengkapnya bagaimana caranya, bisa dilihat pada video di bawah ini.

Mudah-mudahan membantu, iya. Terimakasih

https://i2.wp.com/darmanpurba.com/wp-content/uploads/2020/08/image.png?fit=601%2C374https://i2.wp.com/darmanpurba.com/wp-content/uploads/2020/08/image.png?resize=150%2C150Darman PurbaLife QuotesAPPS JKN,BPJSSaat ini BPJS tidak asing lagi bagi kita, melalui BPJS banyak masyarakat yang bisa terbantu. Dengan kehadiran BPJS, tentu saja akan dan terus dilengkapi dengan kemudahan-kemudahan di dalamnya. Untuk itulah juga Aplikasi mobile JKN hadir di tengah-tengah kita pengguna smart phone (Telepon Selular Pintar) Namun dalam setiap kemudahan yang ada masih...Quote You with Motivational and Inspirational Stories