Saving BookmarkSalah satu tool yang memudahkan kita mengingat atau menyimpan suatu alamat website di browser komputer kita adalah dengan menyimpannya di Bookmarks. Alasan lain adalah kita melihat suatu website namum belum sempat menjelajahinya, simpan dahulu di bookmark untuk dikunjungi di lain waktu. Jadi dengan memasukkannya di bookmarks, sewaktu-waktu kita ingin melihat kembali alamat web tersebut melalui bookmarks yang telah kita buat.

Namun seringkali bookmarks perlu diamankan jikalau ada perpindahan komputer, baik komputer setnya sendiri, upgrade OS atau ganti browser atau hal-hal lain yang mengharuskan kita mengikutkan bookmarks yang kita pernah buat. Sayang kan kalau website kesayangan Anda hgilang catatannya? Untuk mendapatkan kembali bookmarks yang kita punya, simpanlah data-data tersebut melalui menu:
Bookmarks > Show All Bookmarks > Import and Backup > Backup … atau Export Bookmarks to HTML …
Silakan dicoba.



https://i2.wp.com/darmanpurba.com/wp-content/uploads/2013/08/Saving-Bookmark.png?fit=534%2C252https://i2.wp.com/darmanpurba.com/wp-content/uploads/2013/08/Saving-Bookmark.png?resize=150%2C150Darman PurbaReferencesfirefox bookmarksSalah satu tool yang memudahkan kita mengingat atau menyimpan suatu alamat website di browser komputer kita adalah dengan menyimpannya di Bookmarks. Alasan lain adalah kita melihat suatu website namum belum sempat menjelajahinya, simpan dahulu di bookmark untuk dikunjungi di lain waktu. Jadi dengan memasukkannya di bookmarks, sewaktu-waktu kita ingin...Quote You with Motivational and Inspirational Stories